Its All About Her

17/12/2013 19:55
Senzy sayang :) Aku tadi latihan natal di PPA dan sudah bisa merasa nyaman lagi kayak dulu :) Aku seneng tadi aku bisa ke makammu dan nemuin tulisan itu masih ada, tulisan namamu dari batu yang aku susun :) Aku ngga akan pernah lupain kamu tau... Aku mau kasih kado ke adekmu nih, aku kasih jaket...
05/12/2013 19:33
03/11/2013 14:23
Ini nih... Kenangan2 yang bakal bikin aku seneng-sedih-malu-bete kalo diinget-inget lagi.. hehehe Tanggal 09-12 Bulan 6 tahun 2012 PPA kan waktu itu nyuruh beberapa anaknya buat ikut CAMP, nah ngga ada yang mau dateng waktu itu.. huehehehe Padahal kan yang dipilih waktu itu kamu, pipit, aku, dan...
03/11/2013 14:16
Yup, KaTa :D Kebaktian Awal Tahun Ajaran yang diselenggarain sama PSKY setiap tahunnya buat anak2 kelas satu :) Aku diajakin loh jadi panitia sama Novita, tapi sayang waktu itu aku lagi sibuk ngurus yang lainnya :( Aku ngga tau sebenernya kalo kamu tuh anggota PSKY, aku tahunya pas kamu ajakin aku...
03/11/2013 14:01
Kayaknya -kenangan di omah jawi tuh banyak banget deh... Hampir setiap retreat kita selalu kesana.. Keinget waktu dulu kita di omah jawi pas akhir semester di kelas 3 SMP Aku tuh banyak curhat ke kamu ya?? Aku suka banget curhat sama orang yang deket sama Tuhan, karena aku tahu bahwa mereka bisa...
16/10/2013 18:04
Jadi ini ya artinya Sen? Ketka kamu udah pergi dan lewat mimpi kamu bilang "Adekku" Aku ngga ngerti awalnya maksud kamu apa sampai hari ini aku ketemu sama adekmu dan mamamu... Jujur aja, aku bingung apa ini memang pesenmu ke aku atau itu cuma sekedar mimpi karena aku kangen banget sama kamu.. Ngga...
16/10/2013 18:03
Anselina Dwi Faerita Zai Januari 2013 Kaliurang, dari Omah Jawi ke utara dikit, sebelum pertigaan
<< 1 | 2

About Her

No comments found.

New comment