Yuyun Dwi Tarmastuti

13/07/2015 23:08

Yuyun Dwi Tarmastuti

22 September 1993

 

 

ini Mbak Yuyun Dwi Tarmastuti yang disebelah kanan, calon perawat :)

Mbak yang paling akrab sama aku karena kita cuma beda 2 tahunan, hm... 2 tahun 13 hari

Kalo SD pergi bareng pulang bareng, SMP juga pergi bareng dan pulang bareng, SMA juga, tapi cuma setahun pas dia kelas 3 dan aku kelas 1

Kakak yang tegas tapi dia selalu jadi sandaranku tiap ada masalah dan tiap seneng, terlalu mandirinya sampai aku sering khawatir sama dia.

 

Ini foto-foto Mbak Yuyun pas masih kecil, dia cantiiiik banget, tipikal gadis desa gitu~ kemana-mana sukanya di kepang duaa... luculah mbak Yuyun ini :)

Yang paling aku inget pas kecil sama mbak Yuyun itu.... kita nari bareng di Gereja jadi penari-penari kecil waktu Natal, loncat-loncatan di kursi sampai aku jatuh, main bibi mini, main masak-masakan, salon-salonan, rumah-rumahan, mainan tanah bareng :))) 

 

Mbak Yuyun inilah yang mengenalkan budaya Korea ke aku, baik musiknya maupun dramanya... Kalo dia suka BigBang, aku juga suka, Kalo dia suka 2NE1 aku juga jadi suka, kalo dia suka f(x) aku juga, dia suka runningman, aku juga... aku selalu ngikutin dia kemana-mana, sekolah juga gitu, bahkan dulu pas mau pilihjurusan kuliah juga gitu tapi engga dibolehin.. hehehehe

 

Kami bertinga, Mbak Yuyun Dwi Tarmastuti, Aku, dan Gracea Natalia Sidi Tambi plus satu anak anjing yang kecil yang kelainan ngga bisa besar.

 

Fresh ini baru tahun ini aku fotoinnya, bulan januari kalo ngga salah. mbak Yuyun baru mandiin Piko.

anjing yang nemu di mall.. hahahaa

 

Katanya kami mirip, bahkan suaranya juga mirip. Anehnya mbak Yuyun ngga suka nyanyi tapi aku suka padahal waktu kecil dia pernah rekaman lagu rohani :)

Aku paling akrab sama mbak Yuyun tappi cuma punya foto sedikit :(

Besok pas pulang kita harus foto bareng-bareng yaaa :D

Kangen mbak, kapan kamu pulang? hehehehe