Wednesday October 26 2016

26/10/2016 18:37

Pemimpin tuh harus siap buat dibenci - Bang Frans

Malem minggu kemarin mungkin masih menurutku itu adalah hal yang mungkin kusepelekan kali ya, tapi hari ini aku beneran belajar tentang itu. Well, lama ngga posting tiba-tiba langsung pingin cerita banyak hal.

Sebenernya bukan karena aku ngga mau, tapi karena webnode ku ini tiba-tiba ke log-out sendiri ketika aku send postinganku. Jadi ngga bisa posting apa-apa, ngga tau ini terposting juga atau enggak.

Sebenernya banyak masalah yang aku hadapin belakangan ini, saking parahnya, sampai aku lari dari rumah sekedar untuk menenganin diriku sendiri. Lari. Iya, ngga bawa hp, ngga bawa dompet dan hanya lari. Ngga lama sih, palingan juga 2 jam. Itung-itung jogging lah ya buat bakar lemak. Hehehehe

Aku pingin curhat, tapi ngga ada orang yang pas untuk diajak curhat. Kakakku ngga tahupermasalahannya apa, temen kampus juga ngga bisa aku curhatin kalo aku juga ada masalah sama mereka, Lily juga. Aku ngga bisa lagi terbuka sama Lily. Sama ade? Dia dah ngga ada kabar lagi semenjak kuliah. Yah, mungkin sibuk meniti masa depannya, jadi ngga bisa apa-apa lagi aku. 

Well begitulah keadaanku belakangan ini, dimana Tuhan bukan hanya kasih tambah umur, tapi juga kasih tambah kedewasaan dan ujian buat aku. Lumayanlah, itung-itung selama ini aku ngga ada masalah terus jadi gendutan, sekarang ada masalah jadi lumayanlah turun berat badannya. hehehehe