Wednesday, October 16 2013

16/10/2013 18:08

Aku remidi kimia.... hwaaaaa ToT

Padahal aku ngerasa bisa ngerjain 80% dari soal tapi rupanya nilaiku cuma 5.75 -______________-

Gimana yang matematika nih... 50%nya aja aku ngga yakin ( T_T)//

Remidi zone nih hiks

 

Btw, ada yang bilang ke aku "Kakak adek zone" katanya... ehehehe

Mungkin aku memang terlalu nyaman sama kakak-adek zone seperti yang dia bilang...

Sebenernya bukan cuma karena nyaman siih, tapi karna aku cuma pingin keakraban kita ngga ada waktu kadarluarsanya.. Ngga ada ex-kakak, ngga ada ex-adek. See?

Munafik kalo kita bilang "Temen tuh selamanya, sahabat tuh pasti langgeng" Kenyataannya pasti ada hal yang harus kita tutupin supaya mereka bisa menerima kita apa adanya, ketika kita berubah menjadi yang tak sesuai yang mereka pinginin yaa udah, tunggu mereka aja masih mau menerima kita apa nggak. Sahabat. Sahabat antara cewek-cowok tuh ngga akan bertahan lama. Kalo akhirnya mereka ngga sibuk sendiri sama pacar masing2 dan kalo pacar mereka ngga cemburu sama kita pasti ntar endingnya bakalan jadian. Setelah jadian... Iya kalo sampe nikah, kalo putus di tengah jalan? Persahabatan ? Bye bye deh.

Memang hubungan kakak-adik tuh punya banyak kekurangannya. Ngga bisa mengekang berlebihan, ngga bisa nuntut apa2, ngga bisa maksa juga.. Tapi kalo itu bisa bertahan laaamaa.. Ya kenapa enggak? Aku-kamu kakak-adik. Kalaupun pada akhirnya kita masing2 punya pacar, kita tetep kakak-adik kan :)