Wednesday, October 09 2013

09/10/2013 18:47

Saat keadaan seklilingku ada diluar kemampuanku

kuberdiam diri mencari-Mu, doa mengubah segala sesuatu

Saat kenyataan didepanku mengecewakan perasaanku

Ku menutup mata memandang-Mu, sbab doa mengubah segala sesuatu

Doa orang benar bila didoakan dengan yakin besar kuasanya

dan tiap doa yang lahir dari iman berkuasa menyelamatkan

Sperti babak akhir ditangan-Mu mengalir kemanapun Kau mau 

Tiada yang mustahil dimata-Mu

Doa mengubah segala sesuatu

 

Barusan, aku belajar bahwa setiap masalah yang udah Tuhan izinin tuh karena Dia mau membentuk aku menjadi lebih indah lagi :)

Belakangan aku merasa kosong banget ketika berdoa, ketika saat teduh, ketika ibadah.. Dan itu bikin aku ngga tau harus ngapain. Aku mau dibentuk, aku mau diubahkan, aku ngga mau punya kekosongan hati, aku mau Tuhan melembutkan hati aku lagi...

Dan dari beberapa masalah yang aku hadapin kini, aku tau bahwa Tuhan mau melembutkan hati aku, pertama-tama dari dosa yang dulu2 udah aku lakuin, aku ditegur sama adekku lewat sms, tertampar banget dan aku mulai instrospeksi diri lagi.. Kemudian kesombongan yang aku punya, tinggi hati yang aku lakuin, aku ditegur sama masalah2 kemaren itu. Masalah yang sepele sebenernya, tapi tadi aku bener2 dibuat mengerti sama Tuhan, dikasih tahu maksudnya Tuhan tuh apa... Dan aku bahagia ketika tersadar, Dia masih mau membentuk aku, Dia ngga ninggalin aku, hati ini ngga kosong kok, ada Tuhan disitu. Dia ingin agar aku lebih dan lebih lagi berusaha buat mengenal-Nya, mendekat kepada-Nya....

Thanks God :)

 

Wednesday, October 09 2013

No comments found.

New comment