Wednesday, March 12 2014

12/03/2014 19:02

Capek TPHBS

Dan H-33 ini rupanya proyekku (kalau kalian masih inget karena engga pernah aku bahas agak lama ini) < 50%

Padahal mulai minggu ini aku les terus-terusan. Senin math, selasa chemical, rabu phisics, jumat chemical, sabtu math.. yang selo cuma kamis dan minggu. Itu aja kalau aku, pipit, sama selly engga ngerubah jadwal....

Dan belajar bareng Mimin jadi berkurang jam-nya.. padahal kita masih kurang banyak.

Besok, aku sama Syifa sama Mimin dan rupanya ketambahan Vidya sama Vina (barusan via sms) dan mungkin mau bareng Mungky juga bakalan belajar di perpus... Padahal aku aja ngga bisa fisikanya :'( Jadi mau nyicil nih...

Supaya belajar barengnya ngga garing  :)

Dan aku udah survei Teknik elektro, puji Tuhan jadi agak tambah manteb buat daftar SNMPTN hari Jumat besok.. :)))

(aku share di My blog~)

Besok masih TPHBS by the way 

TPHBS Agama, ini aku bingungnya.. Kenapa ada pelajaran agama yah? Apakah orang-orang udah sebegitunya engga pada pedulian sama agamanya masing-masing makanya harus ada pelajaran agama? Bukankah agama itu ngga bisa dinilai dari selembar kertas ujian ya? Kan agama itu yang bisa nilai cuma Tuhan, seberapa nilainya kita dihadapan Tuhan, bukan dihadapan manusia... Meskipun aku akui, dari belajar agama aku bisa tahu sejarah Gereja dan lainnya. Yang mau aku tekanin disini adalah, ngga papa ada pelajaran agama (aku ngga bilang ini ngga penting, agama tuh penting juga), manusia itu ngga bisa dinilai kerohaniannya dengan nilai di kertas ujian agama. Itu aja :)) Jangan cuma berusaha dinilai tinggi di mata manusia, tapi berusahalah kamu bernilai tinggi di mata Allah :D

 

btw, congrats buat Rachel yang udah keterima di UPH sama Wahyu yang keterima di UPN  \(^o^)/

 

God bless me {}