Wednesday, June 18 2014

18/06/2014 22:45

Ayahku mau ketemu sama adikku dan jelasin apa masalahnya. Aku tau sih jalan pikirannya ayahku, tentu kita ngga boleh tolongin sembarang orang kayak dulu lagi pas tolongin Dadan. Dadan dulu udah dianggap kayak anak sendiri tapi rupanya malah... yah begitulah. Tapi adikku ini nggak kayak Dadan! Dia anak baik, aku udah kenal dia 2 tahun lebih.. Dan aku bisa jamin itu...

Tapi tetep ngga bisa nginep langsung. Ibu sama ayahku kompakan bilang seperti itu. 

Aku ngga tahu, tapi aku ngga mau kalau aku sampai ngga tau adiiku ini lagi dimana. Hari ini dia OS. Dan sepertinya kabur dari orangtuanya yang cariin ke sekolah.

'Orangtua yang cari kesekolah' bukan orangtua yang ngga peduli sama anaknya. Mereka peduli. Tapi aku ngga tau masalahnya kayak apa, sampai sekarang adikku ini nggak cerita apa-apa dan aku juga ngga berani untuk tanya. Aku ngga mau bikin luka dia semakin dalam kalau terus menerus diingat dan dipanggil ingatannya.

Dia ke warungku hari ini. Aku lega akhirnya bisa lihat dia tapi sedih juga. Dia kurusan, tapi aku ngga bilang itu didepannya. Mukanya agak pucat entah kenapa, mungkin kecapekan karena OS hari ini.

Dan ayahku ngga banyak ngobrol karena baru sibuk. Aku tahu dia ngga nyaman disini. Aku tahu.