Wednesday, June 11 2014

11/06/2014 22:30

Hai Juni!!

#cuma mau nyapaaaa

 

Sepertinya aku udah agak bosen nulis disini nih :o

Bukan bosen sebenernya, tapi internet ngga bersahabat kalo buka web ini =,=

Hiks sedih jugaaa

Web ini penuh kenangan {}

Aku mau bikin blog aja deh, tapi tetep ngurusin yang ini kok :)

Mungkin setelah kuliah baru ngurusin lagi (ciyeee yang mau kuliah)

Hehehehe

 

Btw, aku dapet UKT yang murah, aku baru tahu kalo uang spp kuliah selama satu semester itu lebih murah daripada spp di SMA (Meskipun aku ngga pernah bayar spp selama SMA). Kalo kuliah bayar 1 juta tiap semester, kalo SMA bayar 300 ribuan tiap bulan ^^

Selamat buat Arindira Maharani ya! UKT-nya dapet yang 0 rupiah {} (Sebenernya agak iri, tapi rejeki orang kan beda-beda ^^ tapi aku tulus seneng dengernya Rin :D )

Semoga aku keterima bidik misi biar ibu-bapak enggak terbebani sama biaya kuliahku ini :)))

Pengumumannya baru besok September sepertinya, atau udah diumumin barengan sama UKT? Berarti aku ngga dapet :(

Semoga aku masih ada kesempatan dapet beasiswa ^^ (bener-bener berharap)

 

Ps : Habis pulang parttime job :D