Wednesday, December 11 2013

11/12/2013 17:45

Tebak tebak tebak!!

Ini tanggal 11-12-13

Jarang nih yang ada beginian :)

Pantes tadi pas ujian Beza nanyain ini sekarang tanggal berapa dan begonya aku ngga ngeh.. Hahahaha

Makasih Beza yang udah kasih masukan tadi... dan aku jadi ngga terlalu mikirin hal itu :D

Mirip banget sifatnya kayak Hero deh.. hehehe

Btw, Beza tuh adik kelasku yang sering aku sapa tiap kali ketemu soalnya nih anak lucu banget.. Lucu dan baik, mulai gangguin Beza dari pas wawancara PSKP, sering banget aku godain.. Eh ngga tahunya dia temen semeja ujianku di meja depan baris 1 kolom 3 ruang kimia 1.. hahahha.. Ujian jadi ngga berasa ujian deh, nih akan unik banget soalnya.. beneran menghibur. Tentu aja sebagai adik kelas dan temen ya.. Ngga ada yang lebih sama sekali :)