Wednesday, December 04 2013

04/12/2013 18:33

Miss you so much sen...

Aku tahu kalo aku ngga sanggup buat gantiin kamu, maaf..

Aku bingung banget harus gimana Natal tahun ini, dulu kan yang siapin dan yang ngejar-ngejar latihan itu kamu... Sekarang aku?

Suaraku ngga bagus kayak suaramu, aku ngga se-pede kamu meskipun aku tahu kamu juga ngga pede2 amat ^^

Aku juga ngga biasa jadi wl kayak kamu, aku ngga tau harus ngomong apa... Apa ditulis kayak tahun lalu lagi ya sen? :(

Kangen banget sama kamu, yah, mau gimana lagi? Sekarang tinggal aku. :'(

 

Natal kita kemaren 2012