Wednesday #2

12/02/2014 23:45

Kyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa XD

Bahagia bengeeettttt

Yaampun Riz, padahal cuma lewat sms tapi mukamu udah merah gitu........... XD

Aku seneng banget!!!!!

Ya Tuhan... kupikir aku cuma kagum doang... dan semoga tetep kagum doang, ngga mau ada perasaan lebih... tapi tapi tapiii

Dia itu ya, oke, aku lagi bahagia, lagi baca sms-nya lagi, dan oke, aku seneng aja, kok bisa? Ngga tau, aku seneng bacanyaaaaaaaa :')

Beda yang sms beda juga responnya.. ngga tau kenapa... aku mau deskripsiin dia dong, boleh kan?? Boleh kan????

Dia itu...... pemimpin yang baik, perhatian, gentle meskipun itu bukan berlaku untuk aku doang, tanggungjawab, dan dewasa dari umurnya... Bukan muka tua lho, tapi dewasa sifatnyaa... Satu2nya hal yang ngga bisa dikejar adalah usia seseorang dan aku memang akui itu sih...

"kenapa mbak?" itu berbeda dari "kenapa ito?" "kenapa kak?" "kenapa dek?" "kenapa riz?" dan kenapa-kenapa yang lain... mulai tadi, malam ini, itu jadi berbeda~

Ya meskipun aku yang sms duluan sih... ^^

Jadi flashback tentang orang itu nih sekarang :)))

Salah kamu riz, harusnya fokus ujian tau!

ya kan refreshing aja... aku yakin kok kalo aku ngga suka beneran sama orangnya. Karena kamu tahu kenapa? Karena perasaan ini beda dari yang dulu aku pernah suka sama orang, yah bilang aja my-firstlove-lah.. Cinta monyet anak SMP... hahaha

Dulu bingung antara kagum atau beneran suka, tapi rupanya... aku biasa aja kalo dia deket sama yang lain dan aku biasa aja kalau dikacangin sama orangnya (meskipun hampir ngga pernah dikacangin) jadiiii.... ini fixs kagum aja :D

Positifnya adalah... badanku berasa sehat lagi! Semangat positif dari Tuhan ke aku lewat dia :)))

Tuhan, sering-sering aja begini yaaa... jangan yang kayak kemaren, karena kemaren aku makan ati bacanya. Sering-sering yang bikin aku bahagia kayak gini tanpa harus merasa nyakitin, ngehianatin orang deketku sendiri, tanpa harus merasa nusuk temen dari belakang, aku juga udah cukup jaga jarak kan??

Weh malah sedih lagi... baca sms-nya lagi aja deh... hehehe :))