Wednesda, September 17 2014

17/09/2014 18:55

aku udah 3x kuis dan gagal semua.. Sedih banget.. Malu sama adekku, malu sama orangtua. meskipun mereka ngga tahu, tapi aku tetep mal. Bener2 malu... 

Harus mau introspeksi diri. Mulai sekarang komitmen belajar 2 jam sehari. Teknik Elektro itu pilihanku sendiri, dan aku harus bertanggung jawab dengan apa yang udah aku pilih... Aku sering mikir begini, aku tuh kuliah untuk belajara atau buat ngerjain tugas ospek sih? Dirumah persiaan buat kuis atau nyicil tugas ospek?

Tapi nyalahin hal yang seperti itu dan bilang ini itu tuh ngga penting. Yang penting KERJAIN, USAHA dan satu lagi TIME MANAGEMENT

Aku harus bikin timeline lagi nihh.. harus!

Dulu pernah bikin tapi cuma setengah jalan, sekarang mau bikin lagi. Dan bikin tujuan2 masuk TE... :D

 

Harus introspeksi diri. Mungkin sekarang dapet E (jangan sampai) tapi aku akan berusaha untuk dapet A besok! HARUS!

Doakan aku yaaa :D