Tuesday, October 29 2013

29/10/2013 00:00

A.R.P.S (Ade) - E.S (Dito) - Y.P.K (Yeshua)

Ini nih... 3 orang yang maksa main kerumahku hari ini jam 4.15 sampe jam 5.15

Aku ngga ngerti banget deh sama mereka... Kayaknya perjanjiannya cuma anterin pulang habis publikasi FF-nya PSTW, engga ada acara makan dan main >:O

Tau ngga sih? Ini tuh rumah anak cewek, bukan cuma itu, ini rumah anak cewek 4 bersaudara yang sekarang tinggal 2 orang karena yang dua lainnya udah nikah dan lagi kuliah di Purwokerto??

Aku belum pernah bawa cowok ke rumah dan sekali bawa langsung..... TIGA? Astaga... ><

But, thanks karena udah pada anterin aku pulang :) Meskipun tadi ada yang ngebut -Ade- dan ada yang hampir nabrak becak -Yeshua-

Syukurlah ngga kejadian :D

Makasih juga udah mau main ke rumahku, makan dirumahku, ngobrol di rumahku meskipun dito ngga ngobrol banyak, tapi kamu orang paling waras diantara semuanya, dan makasih karena udah ngobrol sama bapak-ibukku tanpa canggung :) Aku juga kaget kenapa orang tuaku biasa aja waktu tau aku bawa anak cowok ke rumah... Syukurlah engga marah -sampai saat ini sih belum marah- ><

Seenggaknya, dirumahku mereka bertiga jadi anteng semua~ meskipun aku merasa agak canggung #lhoh, mereka kan adek kelas riz!

Kapan-kapan main lagi yah... :) Jangan dadakan tapi :') Kalo dadakan aku usir ntar... hehehe bercanda~

Besok natal aku undang deh ke gerejaku~

Mau les duluh.. Tadi ngga niat ngusir lho... Takut kalian pulang kemaleman dan kehujanan, disini mau hujan soalnya... Dan buat kalian yang bohong sama orangtua... Jangan lagi! Ngga boleh bohong pokoknya >:o

TFT guys :)