Tuesday, June 17 2014 #part2

17/06/2014 23:30

Habis itu aku kayak anak hilang karena ngga ada yang tak kenal.

Cari Argha lagi? udah. Dia rupanya nggerombol sama temen cowoknya :( hiks

Tapi habis itu aku ketemu sama Tika dari Bogor, anak teknnik elektro :) Cewek! Puji Tuhan :))))

Ketemu Hobo juga :D Dia mau nganterin aku :)) ke KPFT buat daftar ospek ^^U

Tapi rupanya dicegat sama anak.cowok.entah.siapa yang ngajak buat daftar ulang bareng-bareng buat anak teknik elektro. :) Seneng akhirnya ada yang ngajak ngobrol :) Begonya aku langsung minta tebengan padahal ngga tau siapa namanya #duhRizzz,,,, Hobo pulang dan aku ditinggal solat sama mereka. alone again. Yeah. Nyebelin ya, tau gitu tadi bareng Hobo aja :/

Tapi Tuhan tolongin aku lagi, setelah sekian kalinya cari akhirnya aku ketemu Argha, bahkan aku dikenalin sama temen-temennya juga, dikenalin sama kakak senior teknik elektro juga. Baik banget ya :')

Dia bahkan nganterin aku ke KPFT (kita misah dari rombongan) terus nganterin aku daftar ulang dan mempertemukan aku dengan temen-temen cewek dari SMa ku..  Dia baiiik banget ya :''')

Aku udah kembali ke habitatku nih, sama temen-temenku. Beneran yah, kalo diinget-inget lagi dia tuh baik banget... Ohiya, Grace udah pulang daritadi dan Tika udah daftar ulangkemarin jadi juga langsung pulang.

Sampai di KPFT, aku ketemu Fera! TUhan memang baik! Skenario yang Dia bikin tuh selalu istimewa buat aku, selalu bikin aku tercengang-cengang *-*

Aku akhirnya pulang ke rumah bareng Fera lhooo :D Tuhan memang baik! Ngga bisa ditebak!

Dan beneran ngga bisa ditebak! Bayangin, rupanya dulu orang yang sempet aku taksir pas SMP ikut SBM ambil jurusan TI. Memang jodoh ngga kemana #lhoh, katanya cari anak KU hehehehe

Pulang dengan selamat sampai rumah dan teringat lagi masalahnya adikku itu..