Tuesday, January 7 2014

07/01/2014 15:23

Cerita di hari kedua camp

Tidak lebih baik, masih ada bentak-bentak, marah-marah dan hukuman.. Sebenernya udah agak kebal sih karena di sekolahku dulu udah di ospek secara lebih kejam dari ini. Siangnya ada baris-berbaris, ada relaksasi juga (tapi aku ngga bisa dan malah pegel2 badannya gara2 disuruh duduk lama)

malemnya ada pensi... aku tuh beneran ngga bisa kalo disuruh drama yah, apalagi parodi.. aneh aja... mana kelompokku pada joged oplosan lagi... ck -_-"

Dan ayu nih, ternyata temen sekelasnya adekku pas smp dulu.. wkwkwkwk

Dia cerita banyak banget tentang kenakalannya adekku.. wehehehe

Setelah pensi kita ditutupin matanya dan di bawa muter2 dan sampai ke sebuah ruangan buat ngerenungin sesuatu. Apa yah? aku lupa.. pas perenungan itu aku tidur soalnya.. hahaha.. habisnya yosua yang duduk disampingku udah tidur duluan, jadi ikut-ikutan deh ^_^

Sayangnya, anemiaku itu kambuh... dan aku ngga bawa obat :(

Tapi kak dadan (salah satu tni) cariin obat... Entah itu obat apa yang jelas badanku jadi mendingan~

Btw, dihari kedua ini aku ketemu sama satu TNI yang kasih aku kamar mandi dalem ruangan yang bagus dan bersih.. Dia ngga pernah bentak2 dan ngga pernah marah, yang terpenting.... dia ganteng bangettt wahahaha.. namanya kak Ade~ Mukanya baby face gitu~ besok aku upload fotonya deh

tapi udah keduluan pipit nih XD dia udah sms-an tuh sama kak adee.. wkwkwk ( jadi kangen sama adekku nih :( udah lama banget ngga ngobrol bareng :( )

Hari ketiga adalah outbond.. Ngga seru, serem sih pas bagian harus naik tali yang tingginya 5 meteran.. tapi cuman itu aja~

Dan kita pulang naik truk. Tapi cuman satu truk kali ini :D

 

Nb : Mas Dandy mau anaknya Mumi kalo lahiran lagi.