Tuesday december 17

17/12/2013 19:55

Senzy sayang :)

Aku tadi latihan natal di PPA dan sudah bisa merasa nyaman lagi kayak dulu :)

Aku seneng tadi aku bisa ke makammu dan nemuin tulisan itu masih ada, tulisan namamu dari batu yang aku susun :)

Aku ngga akan pernah lupain kamu tau...

Aku mau kasih kado ke adekmu nih, aku kasih jaket gimana?

Aku bingung mau kasih apa :(

Jaket aja yaaa :)

Semoga dia suka :))

Pas Natal aku kasihin ke dia :))

Oh iya, maaf kayaknya aku ngga jadi ajak temenku buat nyekar ya, dia kayaknya ngga akan pernah bisa.. Aku aja udah cukup kan yah? hehehe :))

Btw, aku juga ngga pernah nyekar deng, aku kan kalo dateng sukanya bawa yang aneh2, stiker2, tulisan, anyaman dll yang jelas ngga pernah bunga..

Yaudah deh, besok aku kasih kamu bunga.. Maunya apa? Daisy? Yah, itu mah buat aku sen :p

Mawar putih? Atau anggrek? Kayaknya anggrek lebih bagus buat kamu :))

Besok aku kesana lagi kok :D

jangan bosen2 lho yaaaa :))))))