To Ade

25/12/2013 18:24

Hei Ade :))
Merry Christmas yaaa
Aku mau ngobrol lewat telpon tapi nomormu ngga aktif-aktif dari beberapa hari yang lalu -_-
Lewat FB ngga bisa, komputerku lagi rusak dan passwordnya aku lupa hehehe

Yanga ku inget cuma password web aku ini karena selal aku tutup setelah aku buka. Ini aja pake laptop mbakku tersayang :)

Sebenernya mau cerita apa aku juga ngga tau hehe :)
Yang jelas, aku minta maaf ya belakangann aku kacangin dan mungkin kamuu merasa aku jauin adek kecil ini.. Maaf yaa
Maaf juga kalo sama kamu, aku bawaannya ngga bisa seneng. Yah, mau gimana, tiap lihat kamu bawaannya selalu keinget kalo kamu mau pergi:(
Aku lagi berusaha terbiasa kalo kamu udah pergi nantii, aku juga ngga mau jadi beban ketika kamu pergi. Aku merasa mungkin kamu udah cukup kehilangan dan merasa berat buat ninggalin jogja, temen-temen kamu, kenangan-kenangan yang kamu buat dan semuanya. Makanya, aku ngga mungkin nambah bebanmu buat perasaan kehiangan seorang kakak yang baik hati ini :(

Aku tahu aku bakal merasa kehilangan kalo kamu pergi, karena itu aku lagi berusaha beradaptasi.. Dan sepertinya cuku berhasil, kecuali waktu doa aja aku selalu keinget kamu hehehe

Seenggaknya kamu bilang kalo kamu pergi jadi aku bisa siap nih :)

Pesen-pesenku nih de, aku harap kamu masih tetep belajar mau disana atau disini. Kalo pada akhirnya kamu ngga balik ke jogja, aku harap kamu bisa bahagia disana, temuin kebahagiaan kamu disana dan share ke aku biar aku juga bahagia disini denger kamu bahagia..

Kalo kamu balik ke jogja, aku pasti jemput deh dii bandara kalo kamu kabarin :)

Sedih sebenernya buat kehilangan kamu, tapi mau gimanapun, dari pihakku, aku selalu nganggap kalo kamu ini adek cowokku. Jadi kalo ada apa-apa dan butuh bantuan, bilang aja ke aku. Aku pasti bantu kamu seenggaknya dalam doaku pasti de :)

Tetep pelayanan juga de, kembangin bakat musikmu itu ya :)

Kali aja waktu aku nikah nanti kamu jadi g-star ku :)

Bahagia ya de, jangan mikirin yang enggak-enggak, jangan terlalu kepikiran tentang apa yang lalu, lihat masa depan terus aja :) Kalopun suatu saat kamu me review ke belakang, lihat ke yang lalu, aku harap itu adalah saat dimana kamu mau belajar dari masa lalu, bukan bikin kamu menyesal ataupun bikin sedih..

Tuhan berkati ya de... Natal bukan cuma tentang pohon, lilin, kue atau kumpul-kumpul aja.. Tapi saat dimana kita kasih waktu kita buat ngobrol sama Tuhan juga.. Bilang selamat ulangtahun buat Tuhan, rayain sama Tuhan, dan ngucapin terimakasih buat semuanya sama Tuhan :)

Jangan sedih ya de... Matahari tuh selalu ada meskipun ituu dibalik awan atau keganti sama bulan, tapi dia selalu ada. Sama kayak Tuuhan, meskipun aku ngga bisa sama-sama kamu, tapi Tuhan bisa, meskipun kamu ngga bisa share sama aku, tapi kamu bisa share sama Tuhan.

Aku percaya satu hal sama Tuhan tentang kamu :) Dia udah janji satu hal tenangkamu ke aku de :) Dan aku percaya banget :)

Jaga kesehatan yaa

Salam buat semuanya yang sama kamu sekarang :)

Sering2 kasih kabar yaa

btw, jangan disebar ya link web aku ini, jangan buka yang macem-macem disini ya de meskipun aku ngga yakin kamu balakan dengerin laranganku ini :o

Selamat Natal :))))