Thursday, Oct 3th 2013

03/10/2013 18:03

Pingin nyanyi lagunya marcell yang Kini

Dan tak seindah cinta yang lalu

Yang jalan dan jalin tanpa restu

Ku akhiri namun tak berakhir 

ku hindari hati tak ingin berpisah

 

Atau lagunya glen Akhir Cerita Cinta

Sandiwarakah selama ini setelah sekian lama kita bersama

Inikah akhir cerita.....

Kini harus aku lewati sepi hariku tanpa dirimu lagi...

 

Atau Agnes Mo Karna Kusanggup

......Ku tak bisa paksamu tuk tinggal disisiku

Walau kau yang selalu sakiti aku dengan pebuatanmmu

Jangan kau sesali

Karena ku sanggup walau ku tak mau berdiri sendiri tanpamu

Kumau kau tak usah ragu tinggalkan aku

kalau memang harus begitu..

 

Tapi diingatkan sama firman Tuhan :

Orang yang menyanyikan nyanyian untuk hati yang sedih adalah seperti orang yang menanggalkan baju di musim dingin, dan seperti cuka pada luka.

Amsal 25:20

Bener Banget!!

 

 

Jadiii, aku ganti lagunya jadi lagu project pop yang ini (sebagian orang ngga tau sih lagunya)

Begini salah, begitu juga salah

Diem pasti salah, ngomong apalagi

Menghindar ngga mungkin, ngelawan ngga yakin

Mengalah lagi-lagi, bikin kesel hati

Kamu komplikasi, akunya frustasi

Pala mumet-mumet, hati empet-empet

Cape dehhhhhhh

Minta maaf salah, ngga minta makin parah, ngejawab artinya cari gara-gara

Cape deh cape deh cape deh

Cape deh cape deh cape deh

Cape deh cape deh ya cape dehhhh

 

Begitulah kira-kira :)

#Awalnya sedih pas nulis di awal, tapi pas nulis lirik lagunya project pop..... Yaampuuuuun! Senyum-senyum ngga bisa berhenti!!!! XD

Paraahh :')

Thursday, Oct 3th 2013

No comments found.

New comment