Thursday, November 7 2013

07/11/2013 20:05

Banyak orang suka curhat sama aku. Aku juga ngga tau kenapa... Terkadang aku seneng dijadiin temen curhat, terkadang juga heran, baru ketemu, engga akrab2 banget tapi udah curhat masalah dari yang biasa sampai yang pribadi..

Aku seneng bisa denger cerita2 mu, mungkin terkadang aku merasa itu beban pikiran tapi ngga masalah buat aku. Aku seneng kamu bisa terbuka sama aku... Please deh, sampai kapan harus aku bilangin kalo kamu itu bukan beban :'(

Kalo ngga dapet kabar apa2 tuh akunya malah yang khawatir.... Kamu kenapa, dimana dan gimana itu yang penting...

Aku terlalu ikut campur, memang. Aku terlalu melow, iya. Aku terlalu simpatik, bisa dibilang begitu. Aku kurang kerjaan, masa? Bukannya tugasku di dunia ini tuh buat berbagi kasihnya Tuhan ya....

Intinya adalah, kamu tuh bukan beban buat aku... Kalaupun kami itu beban, kamu beban yang ngga pernah membebani aku... 

 

Aku sedih juga denger masalah dari kamu, semuanya berat di kamu, mungkin banyak orang bilang kalo kamu tuh punya dua muka, aku ngga peduli. Meskipun itu benar atau salah, aku ngga peduli. Dan kuharap kamu juga ngga usah peduli, bebanmu terlalu banyak buat mikirin itu. Kenapa orang tuh sulit melihat ketulusan daripada kejelekan, itu yang aku pikirin...

I love you, i love they, but why both of you didn't love each other ya..