Thursday, November 14 2013

14/11/2013 17:37
Dari awal aku tahu kalo aku memang bukan kakak yang baik...
Aku emang kakak yang nggak berguna kayak yang kamu bilang, aku juga jahat, wajar kalo kamu bilang kalo kau nyesel punya kakak kayak aku
Aku pinginnya kita baik-baik kayak kakak adek yang lainnya, aku pinginnya kita bisa akrab kayak kamu sama mbak yang lain.
Tapi aku sering sakit hati, aku udah usaha biar ngga nginget-nginget semua kata-kata yang kamu bilang. Tapi kenapa sih kamu selalu ngulang2 lagi? Selalu nginget2 lagi??
Selalu ngomong begitu lagi? Selalu main tangan padahal aku udah engga mukul kamu lagi?
Aku memang bukan kakak kandung kayak kebanyakan kakaknya temenmu, aku memang bukan orang yang sabaran, ngga pengertian, jahat.
Aku ngga bisa ngelawan kamu, bales apa yang kamu lakuin, kamu sakit dan ngga mungkin aku tega bales semuanya itu
Apa karena penyakitmu itu makanya kamu jadi tempramen? Atau karena kamu niru "aku" yang dulu? Tuh kan, semuanya salahku
Aku ngga bisa apa-apa. Setiap bilang ke ibu-bapak mereka akan bela kamu. Kamu ngga papa kalo bentak2 aku, mereka ngga akan marah.
Aku harus gimana? Aku bakalan diem kayak yang kamu mau
 
Aku malu sebenernya ngga bisa didik kamu, ngga bisa kasih contoh. Tapi aku dengan sok sok-annya nganggep orang lain sebagai adikku.
Harusnya aku tahu, harusnya aku belajar kalo aku bukan seorang kakak yang baik buat siapapun.