Thursday November 07 2013

07/11/2013 18:50

Ketemu sahabat SD tuh bikin happy banget :')

Ninie Punkkasari

Cantik anaknya, baik hatinya :)

Sahabat dari tk, terus masuk di SD yang sama.. udah jarang ketemuan, tapi sekali ketemu... ngobrol terus2an

Sahabat yang tuker2an tempat duduk pas tk, sahabat yang selalu duduk bareng waktu SD, sahabat waktu contek2an SD, sahabat yang main comblangin, sahabat yang sama2 pembully... Kangen banget, sayang banget, sahabat yang aku sayang banget banget...

Untung kita enggak awkward moment ya tadi..

Aku seneng meskipun ngga banyak cerita yang bisa kita bagi, tadi beneran bikin aku merasa balik zaman SD~

Janji deh.. aku main lagi kesana kalo ada waktu~

Aku seneng bisa jujur ke kamu tentang beberapa hal yang aku sembunyiin dari SD dan sampe sekarang ke semua anak SD.. Aku seneng kamu orang yang pertamakali aku kasih tahu diantara temen SD, lega rasanya~ dan aku seneng kamu ngga ngehindar ataupun jadi canggung.. Makasih Ninie :')

Terharu nih nulisnya :'')