Thursday, January 30 2014

30/01/2014 19:58

Beberapa hari ini engga ngisi web-ku... Hmmmm {} kangen!! :))

Mbakku di rumah sih, jadinya ngga bisa buka internet, bagus deh, jadi ngga suka kepo-in orang, jadi bisa jaga jarak dari beberapa orang, bisa fokus belajar, bisa fokus belajar, bisa fokus belajar, bisa fokus bejalar, fokus belajar, fokus belajar, fokus belajar, fokus, fokus, fokus, bejalar, belajar, belajar

dan hidupku hanya dipennuhi dengan fokus belajar :))

Menurutmu serem? Enggak tauk... aku bahkan baru ngerasain enak-enaknya belajar belakangan ini... Engga bikin galau, engga mikirin yang enggak-enggak

Rasanya jadi fresh habis belajar :))

Dan yang penting, bisa bikin lebih semangat, lebih percaya diri buat hadapin UN, bisa bantuin temenku juga :)) proyekku juga :))))

Ngga percaya? Coba aja~~~ hahaha

 

Yang mau aku bagi buat para pembaca #yaelah adalah..........................

AKU SAYANG BANGET SAMA MBAKKU!

Dia tuh bener2 contoh buat aku, disaat aku lagi berbeban berat, dengan lihat dialah aku bisa kuat. karena apa? karena dia juga udah pernah mengalami hal yang persis sama sepertiku , bahkan lebih mungkin... Dan dia bisa bertahan sampai sekarang :))

Disaat aku merasa ngga ada yang ngertiin aku dan semua marah sama aku, aku ngga papa selama ada dia. Karena aku tau, dia selalu belain aku kalo aku memang benar, dan selalu menengahi aku tiap kali aku bertengkar dengan yah banyaklah

:') Bener2 pingin nangis nih jadinya :')

Dia juga tau setiap rahasiaku, siapa yang aku suka, siapa yang aku sayang, siapa yang aku benci, siapa yang jadi musuhku, siapa sainganku, dan semua rahasia teman2ku juga aku kasih tau dia.... Ya ngga semua juga sih, ada sedikit hal yang aku sembunyiin, seperti siapa yang bikin aku risih, siapa yang kecewain aku saat ini. Tapi aku ngga yakin bisa ngerahasiain ini darinya cepet atau lambat ntar.. Ngga tahan buat cerita soalnya ;")

 

Dia memang ngga pingin sekolah jauh2 awalnya, tapi dia sekarang kuliah di UNSOED dan malah jarang pulang. Maksudku, liburannya lebih suka di kos daripada pulang ke sini... Dan dia ngga pingin aku sekolah diluar Jogja karena dia berpikir ibu gimana? siapa yang jagain ibu, bapak, grace? Gereja gimana kalo kamu pergi? Tapi dia sekarang malah lagi mikir buat S2 diluar lagi -_-

Adil ngga sih? Enggaklah, aku pingin nge-kos juga, mandiri juga.. Tapi ya sudahlah kalo memang aku harus jagain 'apa' dan 'siapa' yang ada di jogja..

Semoga aku keterima undangan Teknik Elektro di UGM jadi ngga perlu kemana-mana seperti yang semua orang pinginin :)