Thursday, February 19th 2015

19/02/2015 13:26

Kalibiru!!!!!!!!!!!!

Biasa aja. Tempat ini memang well recomended sih buat yang punya pacar. Bisa foto berdua di atas pohon kayak film twilight yang settingnya pacaran diatas pohon di hutan itu. Tapi jangan deh kalian pergi kesini kalo bareng-bareng temen dan ngga punya pacar apalagi pas liburan.

Sempit, ngantri, dan jalannya naik-turun begitu.

Btw, ini jalan-jalan barengan sama temen-temen pemuda/pemudi di gereja tapi atas inisiatif pemudanya sendiri. Mas andreas, Bang Bingkas, Mas Adit, Daniel, Lily sama aku. Harusnya ada Yosua sama Kak Mira sama trio abang kalimantan itu, tapi entah kemana mereka ngga ada kabar.

aku males banget jalan-jalan, kalau bukan karena lily yang maksa, engga bakalan aku ikut.

Kita pertama dateng malah nyasar di Waduk mana itu entahlah. Banyak sampahnya dan ngga ada tong sampah. Nah loh,, yang sala h sekarang siapa tuh, yang ngelola tempat wisatanya karena ngga nyediain tempat sampah atau wisataannya yang ngga sadar sama kebersihan dan buang sampah sembarangan? Seharusnya yang ngelola tepat tuh tau kalo tempat sampah itu penting dan isatawan harusnya ngga buang sampah sembarangan dan kalo mau buang sampah itu dikantongin dulu sampai nemu tempat sampah atau kalo enggak ya di bawa pulang dan dibuang di tong sampah rumah.

Yang kedua baru ke kali biru. Ya kayak pemandangan di hutan biasa itu loh.. Kayak di hutan UGm.. kwkwk. Enggak deng, agak lebih kerenlah karena ada waduknya. Sayangnya disitu sama aja banyak yang buang sampah. nah, kalo ini udah dikasih beberapa tong sampah sama petugasnya, sayangnya, tempat sampahnya terlalu kecil dan udah penuh. bahkan buat buang sedotan aja udah ngga bisa. Entahlah yang salah siapa ya... tapi banyak botol minym aq*a berserakan dimana-mana.... duh.. memang kesadaran masyarakat itu masih rendahlah.

terus baru mampir di tempat batu-batu yang bagus buat foto-foto. Terus ke waduk lagi dan naik perahu. Ini yang seru karena satu perahu cuma buat rombongan kita aja karena kebetulan uda sepi dan udah sore. well, gitu deh acara jalan-jalannya. dan pulangnya kehujanan. Semoga ngga ada yang kena flu.