Thursday, December 12 2013

12/12/2013 21:30

Bukan niat nemenin sebenernya, dan bukan untuk apel sama sekali..
Aku besok ujian matematika dan barusan aja selesai latihan buat natal sama abangku :)
Pelayanan :))
Meskipun aku cuma jadi WL pas natal PPA dan ibadah minggu dulu pas pemain musik di gerejaku mau pergi sebagai nazarku kalo ketrima di sma 3
Sedikit terbebani, karena di gerejaku memang pemuda2nya sedikit dan banyak yang pergi, maka akulah yang mencalonkan diri untuk jadi WL..
Tapi semuanya buat TUHAN, masa ya aku cuma melayani TUHAN kalo keinginanku terpenuhin sih? Ngga boleh begitu riz, ngga boleh
Pelayanan buat TUHAN tuh bukan suatu kewajiban atau apa, itu adalah bentuk ucapan syukur, dan kalo kamu besyukur cuma pas kamu bahagia ya apa gunanya? Semua orang juga bisa kan.. Bersyukur tuh ya bersyukur atas SEMUA hal yang udah TUHAN izinin terjadi dalam hidupmu riz :)

Semua yang terjadi dihidupmu tuh udah dipertimbangin dan direncanain sama TUHAN sebaik-baiknya, dan semanya tuh pasti indah kok pada akhirnya :D Makanya kamu harus bersyukur buat semuanya karena semuanya baik.

Jujur ya, bersyukur tuh gampang banget ketika aku bahagia, susah tapi masih bisa bersyukur ketika sedih, tapi kalo aku marah.... entahlah, ketika aku marah aku ngga inget bersyukur kayak apa, jadi jangan marah biar kamu bisa selalu bersyukur.. Ngapain marah kan? Ngga ada gunanya juga :D #sedang belajar untuk selalu sabar dan ngga marah-marah