Thursday December 05 2013

05/12/2013 19:30

Aku hanya ngga tau kenapa, aku cuma merasa kalo aku ini beneran ngga bisa buat gantiin kamu.. Tapi mau gimana lagi? Aku ngga nyesel udah mutusin buat ambil bagian dari pelayanan itu, aku hanya merasa kalo semuanya beda, aku belum bisa kayak kamu, dan aku kangen banget..

Maaf kalo tadi aku banyak salah dan ngga semangat. Aku hanya ngga tau aja, aku takut kalo yang lain pada kecewa sama aku karena aku ngga bisa kayak kamu. Aku ngga pantes dibandingin sama kamu, dan aku juga tahu diri banget kalo harus dibandingin  sama kamu. Aku sedih ketika mereka mengharapkan kamu ada di aku, keinget kamu ketika aku salah dan pada berharap kalo kamulah yang disini.. Nyesek banget sen..