Thursday, April 28 2016

28/04/2016 22:02

Selow yukk

Hari ini, ditengah-tengah kemelut kehidupanku.. ihh alay.. ada lomba masak di PPA.. yeee

Aku sekelompok sama Desri, Yosua, Tabita, vando dan lainnya

bikin kue cubit tapi ngga jadi, duh, mbak yuli nyebelin banget, dia bilang dia juga ngga bisa masak masih aja komentar pake toa lagi tu, satu kampung juga dengar suaranya.. duh mbakk.. Merasa lebih baik kah setelah menjatuhkan orang lain didepan umum? namanya juga baru belajar bikin kue, dipaksa eh disuruh pula untuk ikut. Hmm.. senyumin ajah :)

Ni foto kue cubitnya, cake Febe, dan Pizza Pipit yang pake buah naga... wkwwkwkwk pizza pake buah naga :")

pizza buah naga Pipit

Febe CupCake

Pizza Karra

Kue Cubit kelompok Rizky, enggak gagal kok, cuman daripada dikasih nama kue cubit, lebih pas di bilang kue apem aja :)