September 23th 2015

23/09/2015 12:20

Hari ini aku seneng banget, makasih Tuhan :D

Aku udah boleh istirahat yang cukup, lebih dari cukup J yang selama ini selalu begadang dan stress karena banyyaaaak hal, aku udah boleh istirahat semalem, dan bisa dibilang nyenyak.

Kalau orang bilang, tidur yang berkualitas itu salah satunya dengan engga bermimpi. Tapi aku selalu bermimpi selama berbulan-bulan ini. Alay? Tapi kenyataannya emang selama itu aku selalu tidur pake mimpi, bahkan beberapa jam setelah bangun pun aku maish inget sama mimpiku. Serem kan, aku jarang banget bisa tidur nyenyak. Apalagi sekarang semester 3 dan tugasnya banyak sampai kalo dikerjain secara sks bisa sampai engga tidur, jadi harus dicicil, seenggaknya tidur 4 jam sehari. Jadi aku bersyukur banget hari ini aku boleh bangund dengan bugar Tuhn, makasiii

Aku juga mau mengucapsyukur buat nilai semester pendekku a.k.a remed yang berhasil aku perbaiki dari D jadi B. Puji Tuhan J dapat nilai maks buat remed, makasih Tuhan.

Aku mau bilang makasih karena aku sama bapak udah baikan lagi Tuhan J

Aku juga mau bilang makasih buat hari ini, aku dibolehin ikut praktikum ISIS padahal telat, walaupun dapet computer yang masih Pentium dan awalnya sendiri, akhirnya ada temen yang pinter yang juga telat jadi sekelompok dan dia pinter banget sehingga kita bisa selesai pertama.

Aku bersyukur banget tadi engga dikacangin pas Untel padahal aku cewe sendiri. Aku bersyukur bisa dibantuin ngerjain tugas tadi sama temen-temenku sekelas.

Aku juga bersyukur bersyukur banget dibolehin ikut kelompok pkm-nya norman di h-4 ini, aku bersyukur mereka bolehin aku ikut dan bisa kerja kelompok besok.

Makasih Tuhan buat haari ini :D Love You so much :*