Sebelum lihat pengumuman SNMPTN

26/05/2014 17:10

Jesus looked at them and said, "With man this is impossible, but with God all things are possible"

Matthew 19:26

 

Sebentar lagi pengumuman SNMPTN, lebih tepatnya 6 jam 40 menit lagi...

Jujur, aku udah engga saat teduh lagi setelah UN. Aku takut, semua orang bilang bahwa aku pasti bakal keterima, hal itu bikin aku jadi... merasa ngegampangin SNMPTN ini... Aku takut kalau aku engga keterima SNMPTN. Aku takut, aku jauh dari Tuhan. Aku pingin kayak dulu lagi, tapi belum memiliki kerinduan kayak dulu... Aku mau deket sama Tuhan lagi, tapi aku merasa cuma kayak nyogok Tuhan biar aku keterima SNMPTN ini... Hina ya? :'

Aku nggak tahu aku bakalan keterima apa enggak, tapi, aku tahu itulah rencana Tuhan untukku. Itulah kehendak Tuhan buat aku. Makasih buat damai sejahtera yang selalu Engkau kasih :)

Aku merasa damai, aku merasa rasa takut untuk lihat hasil pengumuman itu cuma sebagian kecil dalam diriku. Yah, pokoknya Tuhan nggak akan pernah meninggalkanku, mau aku keterima atau enggak.

 

Boleh aku bikin komitmen disini?

Selama setahun mulai dari sekarang, aku mau saat teduh setiap hari. Baca Alkitab minimal satu perikop tiap harinya... 

26 Mei 2014-26 Mei 2015

 

Harus punya komitmen, bukan hanya diucapin di bibir aja, tapi harus ditulis supaya aku ngga lupa.