Saturday, November 22nd 2014

22/11/2014 19:15

Kepo in temen-temen SD.. Yaks, yang dulu teman sebangku ane jadi cakep sob … Kenapa dulu ane malah naksir sama sahabatnya sih…….. wehehehehe

#alay dikit ya nak :D

Pertamakalinya nginstall ulang laptop sendiri dan berhasil tuh rasanya bangga bangetttt…. (Walaupun lupa bawa charger.. wkwkwk)

Dan sekarang aku baru buat program buat tugas akhir nih, tugas akhir praktikum pemrogramandasar semester satu.. Padahal Cuma tingga nyalin dari word ke dev++ tapi salah terus.. Udah 3 hariiii.. udah ngulang 3x, dan ketika di compile syntax-nya udah ngga ada yang salah, eh, programnya salah jalan…… Yaampun~

Tapi aku seneng karena kesalahanku yang banyak itu aku sekarang jadi lebih paham sama bahasa pemrograman deh :DD

Dan kemarin itu, hari kamis tanggal 20, aku ke sekolah.. SMA ku dulu itu…

Aku bareng sama Ica, malu juga kalo sendirian…

Terus disana, Ica ketemu sama Ade (Adekku yang dulu-dulu aku ceritain)… Yah, dari awal aku udah tau sih kalo mereka itu ngga bakalan cocok. Tapi aku ngga nyangka bakalan se awkward itu… Ica-nya takut sama Ade #entahlahkenapa

Aku ngga enak nih sama Ica, dan aku juga udah janji bakalan sampai rumah jam 1.. Jadinya aku ngga lama-lama di SMA, tapi malah ngga enak sama Ade soalnya kayak akunya ngga mau ketemuan sama ade.. (Tapi aku yakin dia paham kok)

Terus Ica dijalan bilang kalo dia takut.. ehehehehe.. Ica.. Ica.. Ica juga bilang, dia ngga nyangka aku itu famous (Nak ku, dulu bundamu famous di SMA… wahahaha).. Kalo sama adek kelas memang akrab, kalo sama kakak kelasnya ituloh yang jadi masalah.. Ngga bisa nyambung _-_

Ohiya, aku keterima jadi pencari sponsor di sebuah event di kampus lohhh.. Akhirnya engga jadi Usda/Danus :D

Semoga bisa kerja dengan sebaik mungkin :D Semoga juga ngga ganggu ibadah :D

Btw, perayaan natal di gereja tanggal 28 coba, padahal tanggal 27 dan 29 itu aku UAS T.T

Terus Ica bilang, dulu pas fdk kamu tulis apa yang di batu besar(kayak skala prioritas gitu deh).. dan aku jadi sadar, dimana prioritas utamaku J

Yey, akhirnya nulis lagi :D