Saturday, March 8 2014

08/03/2014 17:26

Renang~ memang bikin relaks ^^=

Dari minggu lalu udah ngidam pingin renang tapi baru kesampaian sekarang ini :))

Capek sih memang, tapi bikin tenang dan bebas...

Btw, renang tuh punya banyak manfaat :D

Bisa bakar kalori secara optimal (bisa bikin kurus), nambah tinggi badan (katanya) dan terapi buat orang yang punya asma.. Bisa juga buat pelampiasan emosi, merelaksasikan diri, dll

Yah, meskipun kemarin senin udah bakar kalori sangat banyak tapi berat badan ngga berkurang--kurang.. Tetep aja segitu... :(

Aku dulu sengaja gemukin badan biar bisa donor darah karena tahun lalu ngga bisa (kurang berat badan), nah sekarang, setelah berat badanku mencukupi malah ngga bisa karena minum obat batuk 4 hari sebelumnya... Huuh 

Makanya mau kurusan lagi nih.. kan mau jadi MaBa :D

 

Yang terpenting, renang terbukti bagus buat pelampiasan emosi..

 

Eeeehhh ada lagi! Aku menemukan blog, blog lho yaa bukan web, yang bikin ngakak karena... entahlah... pokoknya bikin ngakak sampai sekarang!!! Ngga nahan, hahahaha :DDDDDDDDD