Saturday, March 14 2015

14/03/2015 22:13

Ya Tuhannnnnnn

Aku harus gimana Tuhan?

Aku harus gimana temen2?

Aku beli flashdisk ngga lama ini, warna kuning merk-nya Tosh*ba.

Ada gantungan kunci kepala koala Australia itu J

Hilang di kamarku sendiri.

Yah, aku piker mungkin keselip dimana gitu di bagian kamarku. Tapi aku cari-cari ngga ketemu sama sekali. Yasudah, aku berusaha ikhlasin.

Udah berapa minggu ya, 1 bulan mungkin, aku udah ngga terlalu repot-repot mikirin flashdisk itu, dan barusan, aku lihat flashdisk yang sama kayak punyaku Cuma gantungan kuncinya bukan koala, di bawa sama salah seorang jemaat di gerejaku yang pelayanan dan nginep di kamarku. Aku ngga tau harus gimana…..

Bertanyakah? Aku takut dia tersinggung dan ngga pelayanan lagi.

Dulu pas hilang itu ada banyak orang yang di kamarku. Ada orang itu, ada Lily, ada Daniel, ada anak-anak papua juga… Dan hilang… Flashdisk itu ada namaku disana, ada nilai IP yang tertera nama lengkapku disana.

Tuhan, aku harus gimana :”(

Tuhan, bukan masalah flashdisk-nya, tapi kepercayaanku udah ngga ada lagi. Aku takut prasangka ku itu salah. Aku takut sifatku berubah, aku takut tanya. Tuhan, aku harus gimana? Kalau sampai bapak tau, bapak pasti ngga bolehin dia pelayanan disini lagi. Bapak ngga pernah mentolerir pencuri sama pembohong. Tuhan aku harus gimana? Padahal aku dah nyindir2 kalau flashdisku itu hilang didepan Lily sama dia dulu itu, tapi ngga ada respon sama sekali. Tuhan aku takut L

Tuhan dia ada di depanku, tidur sekamar sama aku, tapi kenapa aku ngga bisa percaya Tuhan