Saturday, March 12 2016

12/03/2016 18:32

Haiii, aku baru di KPFT nih.. Ada event Technocorner yeyyy... Aku panitianya ni, sponsorship :) ngga pernah berubah ya.. Dulu female sport jadi sponsorship juga... Kerjaku ngga berat berat amat sih, sebar proposal aja. Aja (?!) mmmmhh jangan disepelekan ya, jangan. Koor ku si Rizal ni, pertanya sebel sama koorku ini, tapi akhirnya bisa ngerolah cara kerja koorku ni dan jadi enak aja jalaninnya.. Terus ada ketuanya, nanya Gigih. Aku kagum loh namanya Gigih.. Bagus banget namanyaaa.. Aku enak nih sama ketuanya awalnya, tapiii...

Hari ini sensi banget, okelaha aku yang salah karna aku ngga bantuin sapu2 pas dia nyapu. Well, sepele tapi pas kusemangatin dianya marah.. Hmmm.. Dia mungkin mengira aku tu panitia yang ngga kerja apa2. Mau gimana ua, sponsorship kerjanya berasa ngga kelihatan gitu kan... Ya ku kasih tau ni buat semuanya aja, jujur, kalo bukan koor, kerjamu bakal buram adanya sob.. Wkwkwkwk

Ohiya, ada lagi ni, mungkin mereka marah karena aku ngga jaga stamd pendaftaran pas aku jadwal. Ada alasan? Adaaa

Tanggal 7 memang aku ngga jaga, dan aku juga selo. Salah sih, tapi pas tanggal 29, aku jaga dan sendirian.. Hiks.. SENDIRIAN ya.. Sakit hati ngga tu, hmm sebenernya enggak sih, cuma mutung aja.. Hehe 

Aku jaga dari jam 10, ketemu sapu dan aku dibilang suruh cari temen sendiri. Hmmm.. Hehe

Aku pasang banner sendiri, cari meja sendiri, jaga sendiri.. :)

Beberapa lamanya setelah aku jaga, rupanya Nisa, salah satu anak KSK muncul buat daftarin peserta.. Setelah daftarin peserta terus dia pergi (padahal dia tau aku sendirian, padahal aku tau kuliahnya dia ditiadakan) 

30 menit terakhir, barulah suryo dateng dan temani aku yang kelihatan kasihan ini.. Padahal ya, biasanya kalo cuma 3 orang aja mereka (yg tugas jaga) pada ngeluh di grup ini itu.. Ku harus bilang apa, temen2 salahin akh karna aku ngga bilang apa2 di grup.. Disenyumin aja deh :)

Aku tau Bapaku selalu temenin aku kok :))