Saturday, June 20 2015

20/06/2015 22:41

Aku ngerti banget perasaan orang-orang yang ngga mau ketemu mantan mereka ketika mereka ngga bisa dapet pacar yang lebbih baik dari mantannya. Aku ngerti, ngertii banggett..

Yang aku temuin hari ini bukan mantan sih, btw, emang punya mantan riz? Hehehe

Tapi temen, temen lama yang yaa gimana ya…

Semenjak kenalan 5 tahun yang lalu sampai sekarang, entah kenapa aku sellau aja malu-maluin didepannya.. SELALU malu-maluin. 5 tahun yang lalu akuu….. memalukan lah pokoknya pas kenalan itu. Dan hampir setahun udah ngga ketemu, dan hari ini ketemu lagi…. Malu-maluin. Malu-maluin banget lah…

Dia makin keren, dan aku makin kucel. Kenapa harus hari ini ketemunya siiihhhh???? Pas dia dateng dengan gaya kasual kerennya, bersihnya, badannya makin kerennya, motor kerennya…. Dan aku? Dan Akuuuhhh??? Aku datang dengan…. Mmmhpft. Sandal jepit pink norakku yang setengahnya udah digigitin si Ireng sama Piko, celana item ¾ yang belum aku cuci seminggu yang lalu, rambut minyakan belum keramas dari 3 hari yang lalu, dan bajuku… baju itemku yang satu-satunya bersih malah bertuliskan psikopad!

Njuk aku kudu piyeeee????!