Saturday. February 8 2014

08/02/2014 17:38

TO pertama selesai...
Hasilnyaaa


Bahasa Indonesia    benar 33 kosong 0 salah 17 --------> 66.00 rank 89
Biologi                    benar 18 kosong 0 salah 22---------> 45.00 rank 170
Matematika             benar 19 kosong 0 salah 21---------> 47.50 rank 102
Kimia                      benar 22 kosong 0 salah 18---------> 55.00 rank 122
Bahasa Inggris         benar 39 kosong 0 salah 11---------> 78.00 rank 166
Fisika                      benar 24 kosong 0 salah 16---------> 60.00 rank 35


Yah, sebandinglah dengan usahaku yang baru segini ini

Kimia baru setengah belajarnya, fisika udah selesai tinggal me-review, matematika 15% an, bahasa inggris engga belajar, bahasa indonesia apalagi, biologi sama sekali belum aku cicil (padahal 40 bab) jadi yaa sebandinglah...

Sedih dan senang, ini malah bikin aku tambah semangat belajarnyaaa.... minggu ini targetku matematika selesai karena seminggu lagi ada TO ke 2, yah kalo biologi itu... belum deh, pingin sih belajar, tapi saat ini mau fokus matematika-fisika-kimia dulu.. Maaf ya biologi, kamu pasti aku kejar kok, akan aku kasih waktu buat kita bisa ngobrol sampai aku hapalin semua tentangmu.. oke? jadi sabar dulu yah biologi... :)

 

Special for God, Thankyou thankyou thankyou!!!!!!! {} {} {} {} {} {} {} {}