Saturday, February 1 2014

01/02/2014 18:01

Dari tadi pagi, entah kenapa teringat akan tahun lalu dan bikin aku nangis sampai jam 2 pagi lagi

Untung aja matanya enggak sembab banget, dan syukurlah sekarang bisa sedikit lupa tentang apa yang aku pikirin tadi pagi

Aku pingin balik ke tahun lalu, bener2-bener balik ke tahun lalu.. Bulan februari tahun lalu, kalo bisa januari tahun lalu, atau desember sebelum januari tahun lalu. Atau hanya sekilas lewat di mimpi juga ngga apa-apa. Dan tentang mimpi, Vidya mimpiin aku kalau aku akan pergi jauuuh sampai dia nangis pas tidurnya.. Aku ngga tau....

Kalian ngga akan tau seberapa menyiksanya perpisahan itu sebelum kalian ketemu sama yang namanya kematian...

Kalau aku mati, aku selalu ngebayangin itu, kalau aku mati, apakah Tuhan akan menerimaku? Akankah aku ketemu sama Senzy? Gimana orangtuaku? gimana mbak-mbakku? Adek-adekku? Aku selalu kebayang-bayang tentang kematianku tuh bakal kayak apa... berawal semenjak maret tahun lalu...

Karena itu, aku berharap aku kembali ke februari tahun lalu, dan ngga melewati  bulan maret itu... Dengan begitu aku ngga bakalan seperti ini.. aku bahkan ngga tau gimana bisa ngelewatin bulan-bulan setelah maret itu... dan aku teringat lagi, saat ini disaat itu..

Mungkin memang tabu, atau sakral kita mikirin tentang kematian kita... Katanya hal seperti itu ngga boleh diucapin, ngga boleh dibayangin, karena mungkin akan jadi kenyataan.. Tapi gimana, aku selalu kepikiran..