Saturday, August 9th 2014

09/08/2014 19:25

Loha halo!!!!

Sudah lama nggau pudate nih... kangen bangetttttttt (aku yang kangen) hehehe

Banyak hal yang terjadi lho selama aku ngga update nih web. Mulai dari mbak Yuyun pulang (kangggggee eee nnn), kenalan sama anak teknik elektro, jemaat di gereja makin bertambah, komputer di rumah rusak (udah agak lama sih ^^), jadi guru sekolah minggu, flashdisk-ku hilang (nangis semaleman sampai paginya mata jadi bengkak padahal itu flashdisk juga cuma nemu (!)  semua passwordku ada di flashdisk dan komputer) itulah yang bikin aku nangis, ruponyaa ya sehari sebelum flashdiskkku itu hilang, aku inget kalo aku sempet ngopy semua isi flashdisk ke laptop mbak Yuyun (PUJI TUHAN) -lupakan-, dapet KTP (akhirnya), Lily yang mulai terapi (GWS!!) dan kita mulai baca buku yang dulu mau aku baca tapi takut sendirian, terus.... terus apa yah? Oh iya, kemarin kamis ketemuan sama anak-anak gamada teknik. Aku udah duga kalo cewek yang dateng cuma sedikit sih, tapi rupanya cewek yang dateng cuma aku dan Fera (Padz 69), hiks... Dana aku juga dapetttt SIM! Seneng banget! Apalagi yaaa... aku dapet laptop juga. Pokoknya, selama satu minggu itu berkat yang aku terima banyak banget (KTP SIM Laptop) PUJI TUHAN BANGEEET.... Cuman, ini laptop windows 8.1 (taulah ya, aku agak gaptek hehehe) ini ada skype tapi ngga tau mau skype-an sama siapa, bukannya karena ngga ada temen sih, tapi internetnya lama banget.. Yah begitulah smar*fr*n

Well, aku seneng bisa menulis lagi disini meskipun ngga bisa cerita semua karena aku lagi di warnet (makin lama makin mahal ^^) dan aku sedang sibuik mengerjakan tugas osper-ku yang bejibun ini ^^ katanya  6 bulan (melongolah kalian~!)

 

Byeee :D