Part 3

28/04/2016 21:38

Rabu pagi, Lily datang bersama keluarga ke rumah kami, meminta maaf buat semuanya dan mau kembali ke PIBI. Aku menyarankan untuknya agar tinggal dirumahku untuk sementara waktu karena dia merasa bahwa ada sesuatu I rumahnya dan tidak membuat dia damai. Dirumahku, dia kusuruh tidur, ya, karena dia belum tidur selama 4 hari. Dia tidur, lumayanlah, 40 menitan ada.. Kemudian dia terbangun dan mencariku. Berakhirlah aku di kamar dan tidak keluar. 

Tiak ada kerjaan, aku akhirnya membuat design kamarku di DIALux. Kamar impianku yang rapi. Lily sebentar sebentar muntah, mungkin karena maag-nya. Lily senang hal-hal yang berbau rohani, makanya dikamar aku putar lagu-lagu rohani. Sebenarnya, aku ingin mendengarkan lagu iKON atau sungha jung, tapi kuurungkan. Disini, muncul keanehan Lily yang lain, dia menangis setiap menengar lagu rohani yang mellow. Contoh : S’mua Baik. Dia menangis dan berkata “Tuhan Yesus baik ya..” Dia dikamarku menanyakan banyak hal-hal seperti keadaan keluarganya dan kakaknya.Paranoid. Dia juga mulai melihat beberapa macam hal-hal seperti ular. Halusinasi. Aku senangnya, Lily makan masakan ibuk dengan lahap, sayang ngga mau nambah. Aku sih ngga selera.. wkwkwk

Kemudian kutinggal Lily ke kampus dari jam 1-3. Aku mampir dulu di Olive deket Pamela 7. Lapar karena dirumah ngga nafsu makan lihat lily poke..

Intermezo dari semuanya aja ni…

Aku ke olive sendirian dan hanya aku pelanggan disana, iyalah, jam segitu (4) siapa yang mau makan…No prob ya.. Masih selow. Hampir satu jam-an disana mainin HP, bukan karena ada yang nge chat, tapi biar sok sibuk aja.. main game dan cek TL line dan line news.. Ngga pentinglah… Masih ngga papa lah ya… Setelah mau pulang, ini ni malesin, tukang parkir yang datang tiba2. Okay. Aku nungguin tukang parker buat puterin motorku kan, nah, datanglah satu motor mio, dengan satu cowok ganteng dan satu cewek cantik, pacaran, muda, SMA lah kira-kira.. Hmmm –kataku, seneng lihatnya-.. Kubayar parkirku, kulihat lagi mereka…………….  sittttt…. Ceweknya bawa buket bunga brooo…. Iri ngets… Pulanglah aku sambil menelan iriku dan berasa jones.. dah cowoknya ganteng, romantic pulak.

Pulang ke rumah, taaaaddaa.. Kamarku rupany dirapiin Lily serapi rapinya wow, persis seperti design gambar yang aku bikin di dialux. Kemudian ada ibadah pemuda dipimpin bu maruli. Puji Tuhan pemuda dah ada lagiii.. Dengan penanggung jawab : Bang Bingkas

  

Malamnya Lily ngga bisa tidur dan kangen sama mamanya.. Akhirnya mamanya datang an menjemput Lily..

Hari kamis siang setelah kuliah, kudengar Lily udah masuk rumah sakit.. Aku dah duga sbenernya, tapi aku yakin Lily bakal sembuh..