Monday, August 11st 2014

11/08/2014 17:52

Hari iniiiii

Beneran Tuhan bantuin aku..

Kemarin Minggu kan ada acara perdana FDK (ospek TETI), belum di ospek kok, baru gathering dulu... Aku ngga dateng karena tugas di gereja dulu dan aku akhirnya ngga tau aku masuk unit (keompok) yang mana L

Tak tungguin sms dari pembimbingnya tapi ngga dibales, sampai jam 11 malem akhirnya di sms sama temen yang satu nit, Unit 40 (unit paling akhir) kalau hari ini ada kumpul lagi...

Minder sih, untuk pertamakalinya pergi ke UGM sendirian, biasanya sama Fera soalnya. Terus juga in kali pertama aku pake motor sejauh itu sendirian. Ada rasa minder nanti ngga bisa beraul dengan baik..

Tapi Tuhannnn.. makasih banget buat hari ini J walaupun aku nyasar-nyasar tadi di lingkungan UGM-nya, lebih dari itu aku bisa selamat di jalan bahkan sampai pulang lagi. Dan aku bisa berbaur sama mereka yang unik-unik itu.. Yah begitulah... Ada yang dari Bali, Cilacap, Klaten, Sumatra, Purwokerto, Magelang... Banyaak J dan ada Ashley sama Intan juga... Aku bukan tipe orang yang terbuka dan aku juga ngga terlalu suka sama orang baru, tapi itu dulu. Rizku yang dulu.. kalau bukan karena kemurahannya Tuhan yah,aku mungkin ngga ada temen.. Tapi sekarang, mungkiinn kuliah adalah salah satu hal yang mulai aku sukai J Makasih buat Yang Diatas J