Monday, November 11 2013

11/11/2013 18:29

Tertarik belajar bahasa isyarat dan tulisan braile :)

Makasih Mbak Dheru, kemaren aku bener2 tersentuh sama mahasiswa dari UPI Pendidikan Luar Biasa

Aku mau belajar juga, meskipun aku ngga mau masuk sana karena belum menjanjikan aku mau belajar bahasa isyarat sama huruf braile

Aku juga mau bantu mereka juga~

Daripada kode2 ngg jelas dan mending kan belajar ini :D

 

#beda topik

Maaf adik-adikku tersayang, bukannya aku ngga peduli apa gimana, tapi aku pikir itu adalah masalah kalian, masalah pendewasaan untuk kalian juga.. Masalahnya kalo aku boleh berkomentar, itu agak sedikit childish (maaf, mungkin akunya yang salah)

Aku mau bantu, aku mau peduli, tapi aku juga ngga bisa terus2an mikirin kalian, terus2an khawatir tentang kalian.. Aku juga khawatir sama masa depan aku mau gimana, aku mau fokus dulu untuk sementara ini.. Maaf banget aku egois, kalo misal masalahnya emang engga bisa diselesain diantara kalian, aku pasti bakalan bantu kalo kalian minta... Maaf yaa.. Jujur, aku tiap belajar selalu kepikiran masalah diantara kalian ini dan jadinya malah ngga fokus belajar. Aku ngga mau jauh dari kalian, bukan itu maksud aku... Aku ngga bermaksud jauh dari kalian.. ITS A BIG NO!!

Aku juga bingung mau jelasinnya kayak gimana, aku berasa egois banget.. :'(