Monday, March 3 2014

03/03/2014 19:30

Ujian Praktek!

 
Capek banget
Lay up 3x, knee up, sit up, back up, lari kelilingin sekolah yang segede komples plus lapangan bola itu 3x
 
Aku stress banget, tadi baju olahraganya ngga ada akhirnya Astuto (adik kelasku yang baaaiiikkk hati) cariin aku  pinjeman baju anak kelas sepuluh :')
kalau ngga ada Astuto, kayaknya aku bakalan bete seharian... 
 
Mana data bidik misi belum selesai pula... Dan besok drama Jepang, praktek TIK (macromedia dan corel), dan resensi novel sebanyak 6 halaman untuk ujian praktek B.Indonesia harus selesai malem ini
Jadi gimana Riz?
 
Jelaslah... aku bakalan BEGADANG. Begadang setelah ujian praktek olahraga (jangan lupa guys, lay up, knee up, sit up, back up, lari sekolah.... di saat aku lagi "dapet" hari ke 2!!). Mana tadi Busway jalur 2B lama banget lagi, akhirnya muter naik 3A. Udah naik 3A terus transit di malioboro 1A. Kupikir cukup sampai disitu aja, rupanya di Janti, bis 1A-nya rusak.. Puji Tuhaaaaaan :))
 
Tunggu, belum selesai nih..
 
Setelah menempuh perjuangan yang sangat melelahkan, sampai di shelter rupanya ngga ada yang jemput karena orangtua udah ke warung. Puji Tuhaaaaaaaaaaaaaaan :))
 
Sampai dirumah........ piring belum dicuci, rumah belum disapu, anjing belum diiket... ahahaha
Padahal baru kemarin anemia-nya kambuh... sekarang harus begadang ngisi bidik misi, ngerjain corel, macromedia, resensi, bahasa jepang.... Obat penambah darah juga engga ada nih.. hehehe
 
Bersyukur, bersyukur, bersyukurlaaaah 
Bersyukur karena kasih setia-Mu
 
Rizky, aku yakin kamu ngga bakalan lupa tentang hari ini :))
Ngga papa selama aku ditemenin sama Tuhan dan teman-teman, keluarga, dan semuanya, dan kalianlah pokoknya :)