Monday, January 6 2014

06/01/2014 01:29

Oke aku bakalan cerita perjalananku ~yaelah~

hari pertama, 2 Januari 2014 :

ternyata yang dateng camp cuma 10 orang termasuk aku.

Ada Rizky -me-, Pipit, Dian, Mbak Lessi, Mbak Fani, Bagas, Aldo, Mas Dandy, Dwi, sama Yosua

apal banget, orang cuma sepuluh doang.. sebenernya Gerry sama Danis mau ikut tapi ternyata ada kesalahan di surat undangan tentang jam keberangkatannya, yang seharusnya jam 8 malah ditulis jam 2 siang, jadi banyakk banget yang ngga dateng =A=

Aku pikir kita bakalan camping dan main-main, bisa refreshing disana...... taaaapiiiiiiiiiiiiii! God, ngga bayangin aku bisa tahan disana selama 3 hari kemaren.

Awal kumpul di PPA aja udah ngga enak perasaanya, ternyata kejadinalah, kita di bawa ke magelang pake truk. APA? Ya bener, kita pake TRUK. TRUK! helloo~

Truk tentara dua buah, padahal kita cuma 10 orang, yah kalo sama mentor sih jadinya 18 orang kali ya... lebih baiklah dari 10 orang

Dalem truk itu ada satu TNI namanya saipul. entah pake 'p' apa 'f'

Sok-sokan pake headset, pake kacamata item. -ini adalah salah satu orang yang berperan aktif merusak hari ke dua dan ketiga kita disana-

Disana aku pikir kita bakalan pasang tenda tiap kelompok, ngga tahunya kita semua -SEMUApeserta+mentor- tidur di aula. Tentu aja cowok-cewek dibedain..

Okelah, aku masih bisa terima _._

Yang kedua menyebalkan dihari pertama adalah... para TNI disitu tuh kayak ngga pernah lihat cewek, mereka pada godain di sepanjang jalan, dan betenya adalah ada beberapa cewek diantara rombongan kami yang mau-mau aja digodain. Tuhan... Kalo gini nih bukan salah TNI-nya juga

Ke-bete-an selanjutnya, kami makan siang. Sampai disitu aja? oh tidak. Kami duduk melingkar, makan sambil dibentak-bentak, dihitungin, kata mereka sih dihitungin 10 menit tapi kenyataan yang aku rasain tuh cuma 5menitan. Kemudina makanan kami itu diputar-putar. Dan makanan siapapun yang ada didepan kita harus dihabisin. Aku ngga terlalu mual sih, tapi karena temenku pada bilang itu makanan bekas orang jadi agak gimanaaa gitu. Padahal makananku udah habis tapi diputer-puter dapet lagi makanan yang masih ada. -____-

oh ya, aku lupa satu hal, ada yang pukul aku pake topi, kepalaku ngga sakit kok. Tapi sakit hati sih waktu itu iya. Untung aku ngga inget namanya -o-

belum cukup sampai disitu, rupanya ada acara HP-ku kecemplung di........ suatu tempatlah pokoknya. dan itu mati selama beberapa saat sampai jadwal istirahat selanjutnya.

Kejadian selanjutnya, kamar mandi cuma satu yang resmi. Good job deh (y)

malamnya sebelum makan mentorku protes dan akhirnya peraturan "makanan harus dihabisin dan diputer" itu ditiadakan. Ada pembagian kelompok (Kelompokku : Mas Dandy, pipit, dian, aldo, yosua, dwi, ayu-ppa lain- dan aku) buat jurit malam. Dan ada juga hukuman buat yang ngerokok harus nyemplung di kolam lele malem2 (mas dandy kena)

Juritmalam -biasa aja,ngga ada serem2nya- tapi aku baru tahu kalau dian bisa lihat yang 'begituan' hmmm

 

Satu hal yang buat aku seeennnnneeeeeennnnnngggggggg banget adalah : Bintangnya IIIIINNNDAAHH Banget!!!!!!!!!!!!!!!

Bintangnya banyak, cerah banget! Dan kelihatan deket banget! Mungkin karena di gunung dan ngga ada lampu :)

Mungkin Tuhan kasih bintang itu buat penghiburan atas semuanya yang terjadi hari itu :'))