Monday, December 16 2013

16/12/2013 18:30

Oke hari ini hari terakhir UAS dan akuuuu.... ngga belajar :(

Semalem natalan dan aku bahagia bisa jadi WL :)

Makasih Tuhan buat kesempatannya :D

Dan makasih karena kemarin natal bisa berjalan dengan lancar, enggak hujan lagi :)))

Seneng kemarin natalan, persiapan yang menurutku masih kurang ternyata bisa selesai tepat waktu juga :D

Selama ini setiap aku jadi WL pasti cuman pas Natalan aja, atau pas PD, atau pas Eko-Hero mau pergi dulu (bayar nazar), semoga ini bisa bertahan terus dan semakin meningkat :)

Kemarin natalan, Adekku yang kecil ngga dateng padahal udah mau aku kenalin sama abangku. Tapi ngga papa deng ngga dateng, rupanya hari ini UAS-nya fisika~ hahaha

Betenya adalah pipit yang tak undang malah ngga dateng -_-

Dan malunya ~.~, aku tuh ngga niat kode ya, tapi setelah dipikir-pikir aku tuh ngode... aaaaaaaaaa

Masa aku bilang gini sama abangku

"Bang, kok mamanya abang ngga dateng?"

dan abangku jawab gini

"Ya, masih belum kuat kena angin malem, ya besok deh tak ajak pas ibadah tak kenalin"

Oh My God! Itu kode bukan sih?? Ngga papa sih dikenalin, tapi berasa gimanaaa gitu ><

Aku udah anggep abangku tuh kayak abangku sendiri, dan aku ngga mau yang lebih-lebih ><

Sial, malu banget -_-

Btw, hari ini aku baru tahu kalo aku remidi biologi sama kimia =,=

Dan tadi setelah UAS, aku dapet petuah2 dari bu Mamik tercintaa <3

Terkadang guru ini bikin bete karena selalu kasih tugas, tapi kalo buat temen curhat.. oke banget deh! Seneng banget sama bu mamik, untuk petuah2nya makasih ya Buk :))