Maret 27 2015

27/03/2015 23:25

Hari ini bete banget sama mas jojo... Bukan bete sih, malu aja...

Aku kan memang selalu izin jam 7 dan paling lambat jam setengah 8 tuh kan ya dari Gor buat pulang kerumah. Dan itu aku memang selalu izin ke mas jojo karena dia kan koor-ku.Aku pulang jam segitu itu ada 2 alasan, 1. karena aku males pulang malem dan motorku lampunya ngga bisa dipake, 2 karena aku takut gracea epilepsinya kambuh sewaktu-waktu pas ngga ada yang orang dirumah, trauma aku ngelihat dia kemarin kambuh. Tapi alasan keduaku ini ngga tak ceritain ke mas jojo, kenapa? soalnya aku males cerita dari awal dan aku ngga mau dibilang orang yang baik, karena aku bukan orang yang benar-benarpantes dapet title itu.

Nah, kan itu di ruang panitia kan, aku tanya sama mas Kukuh (koor keamanan) aku bantuin lagi apa enggak,terus mas Kukuh bilang kalo aku mau ya bantuin aja. Aku tanyalah sama mas jojo yang kebetulan juga ada disitu, "mas aku ada plotingan ngga?"

dan tahu apa yang terjadi...

aku malu banget

Mas jojo cuma senyum-senyum aja kan, terus dia malah cerita ke temen-temennya yang ada disitu.. Intinya sih dia tau kalo aku selalu cari dia antara jam 7-setengah 8 buat izin pulang, Pasti cari jam segitu. Makanya kalo jam segitu mas jojonya ada di depan pintu VIP buat aku bisa cari dia, terus dia udah tau kalo aku dateng ke mas jojo dan langsung bilang iya boleh pulang dan terus diketaawain deh aku sama temen-temennya :$

Jadinya, aku kan bantu keamanan di pintu masuk tuuh, dan aku ngga pulang jam 7 lagi, hari ini aku ikut evaluasi. Malu aku sama temen-temennya mas jojo. Eh, pas turun mau ikut evaluasi ada duta sama gigih di depan pintu evaluasi dan nge bully aku kenapa ngga pulang heheheh soalnya kapan itu pas mereka baru dateng ke gor, akunya pulang dengan izinnya mas jojo dan mereka bete soalnya aku boleh pulang jam segitu~

Setelah selesai evaluasi aku pamer ke mas jojo-lah kalo aku ikut evalusai hari ini biar mas jojo ngga bisa bilang ketemen-temennya gitu lagi.

 

Hari ini ya, aku taruhan sama Ica, dia nebak orang yang nemuin cocard-ku, tebakannya sih 3 orang, Argha, Mas Jojo sama Duta. Taruhannya 1 onigiri... wwkwkwk

aku sma ica langsung ketemu Argha dan tanya bener apa engga dan jawabannya enggak. Ahahahah siap-siap ya Ca beliin aku 1 onigiriiii :D