Maret 26 2015

26/03/2015 20:56

hari ini so sweeeeet banget :")

 

Tadi pas aku baru dateng dari kampus ke gor, aku yakin banget co cardku masih terpasang di talinya kan.. Nah setelah beberapa langkah dari parkiran, aku baru sadar kalau co cardku itu hilang :( Padahal itu co card pertamaku pas jadi mahasiswa :(

Aku sedihlah... terus gabut lagi hari ini... AKu main lagi ke ksk dan disana seru.. hehehe.. Al dikerjain sama kating ^^

Al sampai nangis dan itulah yang bkin lucunya :D maaf ya Al aku malah ketawa :D

Terus aku izin sama mas jojo pulang jam setengah 8 bareng Al.

Tau ngga apa yang so sweet??

Ada yang nemuin co card ku dan taruh di motorku :")

So sweet ya :D 

Prediksi ku yang pertama nih, co cardku jatuh di bagian motorku tapi aku ngga lihat pas lagi nyarinya

Yang kedua, ada yang nemuin co cardku di suatu tempat dan dia hapal motorku itu yang mana, tapi peluangnya kurang dari 10% sih... banyak banget soalnya yang bawa motor ke kampus.

Yang ketiga, bisa jadi ada yang lihat aku jatuhin co cardnya tapi ngga berani kasih langsung makanya pas aku pergi dari motorku dia langsung naruh co cardnya disitu.

 

Yang mana aja deh terserah yang penting ketemu dan so sweet banget :")