March 26 2016

26/03/2016 22:46

wel, karena penggemar web ini nambah satu jadinya terasa berbeban kalo ngga sering sering tulis nii.. hehe

Tadi aku kuliah, hari sabtu. Sabtu. Saat dimana hari sabtu udah jadi hari libur nasional buatku terusik gara-gara dosen yang seenaknya mengganti jadwal kuliah. kita bukan bahas itu lah..

Bahas yang lain. Hari ini seorang temenku menggali-gali kisahku sampai aku nangis di depannya. wow. jarang bisa bikin aku cerita sampai nangis, Masalah keluarga sih :)

Dia bilang lepasin aja, biar lega sebelum UTS. dan tau? aku cerita ke dia tentang sebagian masalahku, masalah keluargaku ke temenku ini... Plong sebenernyaa, tapi habis itu nyesel kenapa cerita. Iyalah, itu masalah keluarga soalnya..

aku seneng punya temen yang bisa dengerin aku cerita sampai lega, tapi aku ngga mau cma punya temen yang dengerin ceritaku aja dan bikin aku sedih. Aku pingin kuat dan temanku harus bikin aku semakin kuat. Yaa sekali-kali ngga papa lah menye-menye, tapi aku pingin lebih kuat dari sekarang ini :)