July, 2nd 2015

02/07/2015 18:15

Hari ini aku ketemu Taufik (topek) sama Agung…. Siapa yah?

Mereka itu temen-temen SD aku, SD Purwobinangun. Mungkin emang udah jadi budaya ya kalo pas bulan puasa itu saatnya untuk Reunian. Aku angkatan 2008 ketika lulus SD dulu. Jadinya udah sekitar 7 tahunan engga ketemu sama mereka… Bener-bener lose contact.

SD ku itu tiap angkatan hanya ada 1 kelas, enggak ada kelas a,b,c yang lain. Hanya kelasku, 40 orang anak seangkatan. Dulu aku ingat semua nama mereka sekarang coba kuingat-ingat lagi yaa

Iksan Dwi Rika Dicky Agung Galuh Like Marta Senja Ari Oktri Bagus Indah Rinto Fajar Ndaru Anas Tunjung Almira Afika Vika(alm) Tika Angga Kiki Taufik Febrino Anissa Qhory Jordan Aldi dan Ninie Rangga AnasSofi Arifin Arifah Ridwa SetyoAji Ayu

Jadi kita mau reunion nih J

Pertamanya aku takut ikut reunion, aku dulu SD di bully… hehehe

Aku dibully sama yang namanya Anas Sofi, Bagus, Ndaru, Rinto dan hamper kebanyakan anak cowok bully aku dulu. Mungkin pada ngga ingat ya, tapi aku ingat. Dulu aku bukan Cuma di ece/dihina, tapi juga ada yang ngeludahin, ada juga yang mukul sampai berdarah. Aku ingat loh….

Makanya, aku keberatan buat ikut reuni ini, tapi Topek terus sms, makanya aku ketemu sama Topek. Pertamanya Cuma sama topek, terus sama agung juga. Ini agung juga suka bully aku dulunya tapi kayaknya dia engga ingat… hmm memang yang membully itu ngga pernah ingat ya apa aja yang pernah dia lakuin. Dulu loh, dulu…

Sekarang aku ketemu sama mereka, aku jadi tahu, ya inilah mereka sekarang…. Semua masa lalu itu ya Cuma masa lalu aja, dulu yang suka membully ya itu dulu. Dimana-mana yang namanya masa lalu hanya menjadi bahan utama pembicaraan reunion. Flashback kebelakang dan sadarlah mereka, sadarlah aku, apa yang masing-masing dari kami perbuat satu dengan yang lain.

Memaafkan? Tentu! Kalo aku pendam, yang sakit juga Cuma aku kan… Lagian, ada satu temanku SD yang membully aku dan rupanya pas SMP dia balik di bully. Yah, aku ngga tau mau senang apa sedih. Besok toh Cuma bakal jadi bahan omongan selama 3 jam aja. Bener kata Lili, kalo engga dihadapin ya mana bisa kita tau kita udah sembuh apa belum kan…

Lepaskan masalah bully membully…

Aku bangga sama temen-temen SD-ku!!!!!! Bayangin aja, yang dulunya Cuma suka nangis, yang dulunya Cuma bisa nyontek, Cuma bisa marah-marah, jahil-menjahil sekarang ya….. Udah pada kuliah, masuk jurusan Teknik, Perminyakan, Arsitektur, Ahli Agama, Bidan, Perawat, Farmasi, Hukum, Guru, Ahli Statistika, Perhotelan, ada juga yang udah pada kerja, bahkan ada yang jadi pembalap. Keren nggak tuh????! Aku bangga sama temen-temen SD ku! Nggak nyangka seseneng ini rupanya kalo aku tau temen-temenku pada sukses… :D

Ngga sabar ketemu mereka besok Rabu~