Heiiiii

01/03/2014 08:09

Sensi sayang {} {} {}

Maaf ya kalau besok aku dateng sendirian... Aku sebenernya pingin ketemu kamu bareng Tesa, teman terbaikmu, tapi ya yang seperti kamu tau, dia belum pulang dari Korea.

Aku juga sebenernya pingin pergi bareng Mbak Yuyun, tapi baru di Purwokerto, maafin mbak Yuyun ya Sen karena dia belum pernah sekalipun ke sana..

Aku sebenernya juga pingin ajak Ade, itu lho anak Camp 153 yang di taksir Dian. Dia sekarang jadi adek kelasku dan merangkap adek kecilku. Tapi dia baru patah hati Sen, gara-gara ditolak sama temenku... Jadi ngga mungkin aku ajak..

Mau pergi bareng Angga. Akunya yang ngareeep! wehehehe, sekalian modus gituloh. Meskipun aku udah ngga ada rasa suka lagi sih sama dia, tapi pingin ajaaa.. dia kan ngga kenal kamu, tapi kamunya yang kenal dia... Jadi dia ngga bakal ngerti deh apa yang bakalan kita omongin.. dan 100% aku ngga bakalan berani buat ngajakin (alasan utama)

 

Udah berapa bulan sih aku ngga kesana? 3 ya? kayaknya 4 deh sen...

Kangen nggak? Aku kangen banget Sen!!! Tiap acara PPA kan kita selalu duduk bareng di bis, dan selalu duduk bareng dimana-mana sih sebenernya...

Aku kangen sama keponakanku. Kangen dipanggil Tante Rizky padahal kita seusia, dan kamu yang lebih tua sebenernya. Tapi sekarang aku udah dahuluin kamu lho dalam hal usia :P Btw, keponakanku nambah satu lagi nih, cowok :D

Aku masih bingung nih mau kasih kado ultah apa.... Surprize pokoknya (padahal masih belum tau mau kasih apa) hehehe