Novita

14/11/2014 20:44

Margaretha Novita Sari tersayang….

Hai Nov :D Ini pertama ya kamu mampir ke web-kuuu :3

Ini web baru tahun lalu aku buatnya, dan baru satu orang aja yang secara resmi aku kasih tau :D

Novita, makasih ya udah mau jadi sahabatku… :)

Sahabat terbaikku, sahabat yang selalu temenin aku :D

Keinget dulu pas pertamakali kita ketemu di kelas 7E pas mos smp… Terus satu kelas di kelas 7A, duduk di depannya Aal sama rifan :D

Makasih buat setiap cerita yang udah kamu bagi, yang udah mau kamu dengerin dari mulut bawelku ini… Makasih udah selalu ingetin aku kalo aku salah, dan marahin juga waktu itu… hehehe

Makasih karena kamu selalu ada di sampingku saat aku ada di titik terendahku, titik putus asaku, waktu aku di bully sama anak-anak dekrizo… Makasih udah mau belain aku.. satusatunya yang belain aku…

Mungkin kamu ngga sadar, tapi kamulah yang buat aku kuat waktu itu… Kamu mungkin juga ngga tau, aku sempet ngga berani pergi sekolah waktu itu. Dimana dulu Angel pas pelajaran agama bilang hal-hal jelek tentang aku dan ayahku dan aku pergi nangis di kamarr mandi, aku tau kamu tungguin aku di depan pintu.. Kamulah alasan kenapa aku ngga berhenti sekolah, karena aku tau, masih ada yang belain aku dan berdiri di depanku untuk belain aku. Makasih :’)

Kamu selalu ada nov, selalu ada dimana aku butuh topangan. Dimana waktu Sensi meninggal dulu, kamu yang peluk aku,kamu yang tenangin aku, kamu yang ngerangkul aku supaya aku bisa kuat berdiri. Makasih buat setiap semangat yang kamu udah kasih Nov :D

Maaf kalo aku ngga bias jadi sahabat yang baik buat kamu :(

Novita sayang, selamat ulang tahun yaa… Aku berdoa supaya semua yang kamu harapin terkabul, semua cita-cita yang belum tergapai akan tergapai di satu tahun kedepan ini… Aku berdoa, supaya kamu bisa menemukan seseorang yang selalu ada buat kamu, kayak kamu yang selalu ada buat aku… 

Selamat ulang tahun Novita, sahabatku, dan akan terus jadi sahabatku terbaikku. {} {}

Pesan buat yang bikin web :

No comments found.

New comment