H-41

04/03/2014 20:22

Panik, capek, takut dan semuanyaa

 
Capek buat semua yang harus dilakuin di kelas 3
Panik karena tinggal besok ini verifikasi SNMPTN
Takut karena waktu UN tinggal sebentar lagi tapi malah disibukin sama ujian praktek di H-41 ini
 
Semuanyaaa
Harusnya kamu ngga boleh takut Riz, kamu takut artinya kamu ngga percaya sama Yang Pegang Masa Depanmu...
Tapi gimana? Aku takut banget.......
Aku bahkan ngga tau mau beneran masuk Teknik Elektro apa engga, satu keluarga ngga ada yang dukung yang jelas...
Aku ngga tau, aku ngga suka kelistrikan
Aku ngga tau bidik misi ini gimana... katanya harus gini, harus gitu
Aku takut buat ngisi data disana, harus selesai besok ini jugaa.... 
Ada yang bilang ke aku, semakin aku takut ntar semakin masuk di alam bawah sadar sana. Udah masuk trus gimana?
Aku panik banget, aku ngerasa waktu tuh kurang buat aku
Ya emang semua ngalamin itu...
Ya emang semua juga kayak aku..
 
Harusnya tuh aku bisa karena ada Tuhan selalu jagain aku.. Tapi kok gini???
Kok bisa gini? Kenapa aku bisa takut kayak gini? Bisa khawatir kayak gini??
Kenapa aku ngerasa sendiri?