Gracea Natalia Sidi Tambi

13/07/2015 23:23

Gracea Natalia Sidi Tambi

25 Desember 2002

Anak bungsu yang..... aku akui paling cantik diantara kami berempat :)

Hobinya, ngegambar dan nonton TV

 

Ini foto dia waktu masih kecil, adekku yang walaupun kadang ngeselin tapi dia sayanggggggg sama aku dan aku sayaaaaanggg banget sama dia :)

 

Dia yang selalu minta aku kucirin rambutnya couple-an sama aku... hehehe

cuman tingga kita berdua yang tinggal dirumah sama ibu-bapak nih, yang akur :)

 

Pake kamera Mbak Yuyun, habis ibadah.... Aku cantik ya, sayang Gracea-nya kepotong yaa...

Ini habis ibadah, sekarang Gracea udah lebih tinggi dari aku... Gracea, Gracea, jangan tambah tinggi lagi dong, kasihan kakakmu iniii

 

ini habis sekolah Minggu, aku gurunya dan dia muridnya.. Kalo dirumah, Gracea itu cerewet banget, hal yang dia suka ceritain adalah tentang kemah SMP-nya sampai hal yang sama dia ceritain berkali-kali.. luculah :D

 

Gracea juga pakai kacamata nih... Jadi 4 bersaudara pakai kacamata semua~

 

Dia Sering banget main ke kamarku sampai sampai aku sering ngusir dia... hehehehe

 

Maklum, kamarku lebih rapi dari punya Gracea :p hahahaha

 

Aku sama Gracea Natalia Sidi Tambi, adek kesayanganku yang setiap hari makin dewasa :)

Terus berdoa dan belajar ya sayang, dengerin orangtua sama kakak-kakaknya :)

Sayang kamuuuuuuuu :*